Ini Dia Hasil Jepretan Perangkat Terbaru OPPO

Setelah mengenalkan teknologi 5x Lossless zoom di MWC 2017-Barcelona, OPPO kabarnya bakal segera merealisasikan produk nyata yang menggunakan teknologi zooming terbarunya tersebut.

Dalam lawatannya ke Mobile World Congress (MWC) 2017 sekaligus mengikuti OPPO Media Trip ke Eropa beberapa waktu lalu, PULSA sempat menjajal perangkat baru OPPO yang disinyalir ‘sudah’ menggunakan inovasi terkini besutan OPPO.

Dalam pesan yang disampaikan ke awak media, Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO mengatakan, “Terlepas dari perangkat yang kami perkenalkan di MWC 2017, sesungguhnya kami sedang menyiapkan amunisi baru, yang jika tidak ada aral melintang perangkat ini akan kami luncurkan pada akhir kuartal satu 2017 ini, dan yang pasti kami tetap menawarkan keunggulan kamera pada perangkat ini”.

Sayangnya, Aryo belum bersedia menjelaskan lebih detil lagi terkait perangkat tersebut. Jika merunut lini smartphone terbaru OPPO, produk flagship yang paling anyar dikenalkan adalah OPPO R9s dan R9s Plus. Apakah spesifikasi perangkat baru ini akan lebih tinggi dari dua smartphone tersebut? Apakah perangkat tersebut juga akan dikenalkan untuk pasar Indonesia? Kita tunggu update dari OPPO berikutnya.

Namun, untuk Anda yang penasaran seperti apa kemampuan kamera perangkat terbaru OPPO tersebut, PULSA sempat menyimpan beberapa hasil jepretan perangkat tersebut.(Udn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *