Inikah Tanggal Rilis OPPO F3 Series?


Sebuah papan  billboard yang memuat teaser tentang OPPO F3 dan F3 Plus sempat terlihat di Filipina beberapa hari yang lalu.  Bahkan menurut beberapa sumber, OPPO Filipina kabarnya telah mengirimkan undangan kepada pers di Negara tersebut untuk menghadiri sebuah acara peluncuran smartphone generasi terbaru OPPO “The Selfie Expert”.

Di undangan tersebut tertera tanggal 23 Maret 2017, lokasi dan  jam konfrensi  pers. Namun, tidak secara eksplisit menyebutkan seri merek smartphone  OPPO apa yang akan dirilis di acara tersebut.

Apakah memang benar OPPO akan merilis OPPO F3 dan F3 Plus, atau bukan. Pasalnya, jika merunut pada rumor sebelumnya, OPPO kabarnya bakal merilis produk anyar F3 Series dalam waktu dekat, dan tidak berlebihan jika banyak yang berspekulasi bahwa OPPO akan merilis F3 dan F3 Plus di tanggal tersebut.

Seperti dilansir Tabloid PULSA dari GSMArena, di papan pengumuman tersebut tercantum slogan yang berbunyi  “The New Era of Selfie Expert”. Slogan ini lah yang cukup jelas mengindikasikan OPPO akan mengenalkan produk baru untuk pecinta selfie yang jadi penerus F1 dan F1 Plus.

Terkait kabar tersebut, OPPO Indonesia menyampaikan komentarnya,”Kami sedang mempersiapkan kedua perangkat ini untuk dirakit di pabrik Kami yang berlokasi di Karawaci. Kami sangat berharap, pada akhir kuartal ini dapat memerkenalkan perangkat ini kepada konsumen Kami di Indonesia”, jelas Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia.

Aryo juga menambahkan, “untuk ketersediaan, kami berusaha secepat mungkin setelah diperkenalkan resmi berada di pasar Indonesia”.(Udn)

6 thoughts

  1. Today, I went to the beach with my kids. I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She put the shell to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched her ear. She never wants to go back! LoL I know this is totally off topic but I had to tell someone!
    http://edutips.eu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *