Menebak Harga Ponsel Dual Camera OPPO


Sejatinya, perangkat dengan teknologi 5x Lossless zoom yang  dipereknalkan OPPO di ajang MWC 2017 lalu masih berupa prototype. Namun, melihat sejarah perjalanan OPPO yang kental akan inovasi,  perangkat yang menggunakan teknologi zooming tersebut akan segera diproduksi. Bahkan, pihak OPPO pun telah memprediksi berapa harga perangkat ini  jika nantinya akan dijual.

Jika diurut dari perjalanan OPPO dalam merilis perangkat berteknologi tinggi, OPPO selalu membandrol perangkatnya dengan harga yang lebih masuk akal. Dimulai dari Find 7 dengan inovasi layar 2K dan VOOC flash charge OPPO membandrolnya dengan harga 6.999 juta. Lalu di 2014 N3 dengan kamera putar otomatis dihargai 7.999 juta, sedangkan R5 smartphone tertipis diharga 6.499 juta. Di 2016 perangkat terbaik OPPO, F1 plus dilepas dengan banderolan harga 5.499 juta.

OPPO sendiri melalui survei GFK berhasil menjadi pemimpin di pangsa pasar 3-4 juta rupiah. Mengingat akan posisi ini, yang pasti kami prediksikan perangkat dengan teknologi 5x ini akan hadir dengan harga yang tidak terlampau mahal.

Berdasarkan data-data di atas, serta tren pasar yang berkembang, kemungkinan besar ponsel Dual Camera OPPO yang menggunakan teknologi 5x Lossless zoom diperkirakan bakal dibanderol sekitar 6-7 jutaan.

Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO mengatakan, “Perangkat terbaru OPPO yang akan dirilis ke pasaran dalam waktu dekat, kemungkinan besar akan dibanderol sekitar Rp 6-7 jutaan dan yang pasti bukan produk yang dikenalkan di MWC 2017”.

Perangkat baru tersebut, masih menurut Aryo, akan mendukung dual-camera dan dilengkapi beragam fitur serta spesifikasi terkini.(Udn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *