OPPO F3 Series Sudah Lolos TKDN dan Kantongi Ijin Postel


Tren ponsel berkamera ganda sepertinya sudah mulai menjangkit di sebagian besar vendor, tak terkecuali OPPO. Setelah mengumumkan inovasi teknologi kamera terbaru di MWC 2017 lalu, vendor asal negeri tirai bambu ini akhirnya resmi mengenalkan dua produk anyar yang dibekali teknologi dual-camera selfie.

Produk yang masuk dalam lini F3 Series ini akan hadir dalam dua varian, yakni OPPO F3 dan F3 Plus. Keduanya mengusung dual-camera selfie. Hanya saja, F3 Plus akan diposisikan lebih ‘premium’ ketimbang OPPO F3.

Di tanah air sendiri, OPPO F3 Series ini nyatanya sudah lolos TKDN dengan nilai komponen dalam negeri mencapai 21.20%. Selain itu, lini baru produk OPPO ini pun telah mengantongi sertifikasi Postel, yang artinya tidak lama lagi akan mulai tersedia di pasaran Indonesia.

Media Engagement OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan “kehadiran F3 Series untuk meneruskan seri Selife Expert yang sukses di pasaran. OPPO tetap akan berkonsentrasi pada pasar selfie, namun titik beratnya bagaimana membuat selife tersebut ke arah yang lebih baik”.


Aryo menambahkan, teknologi dual-camera di produk OPPO terbaru ini ada di sisi depan yang fungsinya untuk menghasilkan group selfie yang lebih baik.

Untuk ketersediaanya di pasar, pihak OPPO belum mengkonfirmasi tanggal tepatnya. Namun yang pasti, OPPO F3 Series tersebut akan mulai diumumkan ke publik pada akhir kuartal pertama 2017, atau sekitar bulan April.(Udn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *